Yang Terekam dari Residensi Mahasiswa Magang

Kejemuan di tengah tempuh pendidikan arsitektur, membuat saya memilih untuk mendaftarkan diri sebagai peserta magang di studio LabTanya-AWD. Dengan proses seleksi dan mengirimkan portofolio, singkat kata, akhirnya saya diterima sebagai satu dari tiga peserta lain, dalam periode magang Februari-Juli 2015.

Di sini saya coba menulis ulang catatan yang sudah lama terserak, kemudian saya olah-hadirkan kembali sebagai rangkaian –dengan tajuk Residensi Mahasiswa Magang, sebuah (catatan) perjalanan pencarian narasi arsitektur: sebuah refleksi keterlibatan dalam praktik kerja arsitektural di studio LabTanya-AWD, Tangerang Selatan, Jakarta.

Selamat membaca.

Deo Demai Kopaba, Faizana Izzahasni dan Saya: Peserta Residensi Mahasiswa Magang LabTanya-AWD, 2015.
2 thoughts on “Yang Terekam dari Residensi Mahasiswa Magang

Leave a Reply

